oleh

Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur”an Nasional (MTQN) Dihadiri Dandim 0207/Simalungun

-Militer-443 views

Pematang Siantar  |  Kegiatan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur”an Nasional (MTQN) Tingkat Kota Pematangsiantar ke 54 tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Haji Adan Malik Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Jumat (18/02/2022).

Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur”an Nasional (MTQN) Tingkat Kota Pematangsiantar yang dibuka oleh Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE.MM bersama Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P dan Kapolres Kota Pematangsiantar AKBP Boy S.B. Siregar, S.I.K secara bersamaan dengan menekan alarm tanda dibuka.

Musabaqah Tilawatil Qur”an Nasional (MTQN) Tingkat Kota Pematangsiantar merupakan ajang pencarian Qori dan Qoriyah yang potensial, berbakat dan unggul yang dapat mewakili Kabupaten/Kota Pematangsiantar nantinya.

Disamping itu juga dapat meningkatkan ke Taqwaan dan kegemaran membaca Al Qur’an merupakan Kitab Suci sebagai dasar amalan Agama Islam.

Pembukaan MTQN tingkat Kota Pematangsiantar juga dihadiri para tokoh masyarakat dan tokoh Agama Kota Pematangsiantar serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Berita Lainnya