oleh

Pendampingan Dan Pamwas Penyerahan Bansos BST Kepada Masyarakat Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-0 views

Asahan  |  Binatara Pembina Desa Koramil-07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serma J. Manik serta rekannya Sertu Taufiq Lubis (Desa Air Joman baru). Koptu Irsan Siregar (Desa Banjar). Koptu Hadi Ismanto (Desa Punggulan). Dengan melaksanakan pendampingan & Pamwas pemberian Bansos BST dari dana desa (BLT DD) tahap-V & VI th. 2020 berupa uang tunai sebesar Rp.300 Rb/KK perbulan untuk warga Desa  Air Joman baru sejumlah 97 KK. Desa Banjar sejumlah 69 KK. Desa Punggulan sejumlah 73 KK, Rabu (21/10/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Balai Desa Air Joman baru Kecamatan Air Joman. Balai Desa Banjar Kecamatan Air Joman dan Balai Desa Punggulan Kecamatan Air Joman.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut dengan hasil yang dicapai adalah untuk membantu warga masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 terutama warga yang kurang mampu tepatnya terletak di Desa Air Joman Baru, Desa Banjar serta Desa Punggulan Kecamatan Air Joman. Kegiatan pendampingan & Pamwas pemberian Bansos BST dari dana desa (BLT DD) tahap-V & VI th. 2020 berjalan tertib, lancar dan aman.