oleh

Pendampingan Pemasangan Papingblok Pembangunan Jalan Diwilayah Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-2 views

Asahan  |  Memaksimalkan penggunaan anggaran Dana Desa (Dandes), seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Khairuddin turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan Gotong-royong pendampingan pemasangan papingblok pembangunan jalan desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun lll bersama Perangkat Desa di Dusun lll Desa Bagan Pekan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Kamis (10/06/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Gotong-royong pendampingan pemasangan papingblok pembangunan jalan desa binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Kades (Rustam), Bapak Darmen (Sekcam), Bapak Pajar (pendamping desa), Bapak Deni (Sekdes), Bapak Kadus (Rusdy Silalahi).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 08/Pulau Buaya bersama warga melakukan bergotong-royong dengan saling bahu-membahu memasang paving block sepanjang di jalan desa binaan, bersama warga kita bersama-sama memasang Paving Block ini, semoga cepat selesai dan jalan ini dapat digunakan warga untuk beraktivitas sehari-hari,” ucap Kopda Khairuddin.

Ia juga mengungkapkan bahwa di berbagai kesempatan sebagai seorang Babinsa dirinya akan selalu proaktif membantu warga. “Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok TNI melalui Babinsa, semoga dengan perbaikan jalan desa ini perekonomian masyarakat khususnya masyarakat di Desa Bekutuk semakin maju,” Ucap Kopda Khairuddin.