oleh

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dilaksanakan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

-Militer-5 views

Tanjung Balai  |  Upaya mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) Kodim 0208/Asahan bersama Satgas terpadu Penanganan Covid-19, beri himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah binaan, Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Abdul Hamid turun langsung kewilayah desa binanan untuk melaksanakan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di wilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan M.T. Hariono Lingkungan IV Kelurahan Slat Lancang Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, Selasa (01/12/2020).

Guna untuk penegakan Protokol kesehatan Covid 19 di wilayah binaan, “Serda Abdul Hamid anggota Satgas mengungkapkan “petugas gabungan yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Tanjung Balai secara intens melaksanakan penegakan disiplin protokoler kesehatan di seluruh Pusat perbelanjaan termasuk Mall yang ada di Kota Tanjung Balai.

Penanganan Virus Covid 19, masih terus melakukan penerapan Protokol Kesehatan di pusat perbelanjaan yang ada di Kota Tanjung Balai, dan bukan hanya itu diwilayah desa binaan juga Personel Gabungan tetap melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Adapun himbauan yang diberikan Serda Abdul Hamid yaitu selalu gunakan masker bila berada diluar rumah/sedang berkendaraan, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, kegiatan sosialisasi Prokes yang kita lakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes didalam kehidupan sehari-hari,

sehingga tidak mudah tertular Covid-19, tutup Serda Abdul Hamid.