oleh

Penegakan Disiplin Protokol New Normal, Anggota Koramil 08/Pulau Buaya dan Tim Gabungan

-Militer-1 views

Tanjung Balai  |  Mengantisipasi berkembangnya Virus Corona Covid 19 dengan melaksanakan Pendisiplinan Masyarakat dengan mengajak masyarakat untuk selalu bersatu, saling peduli, dan selalu berbagi untuk kemajuan negeri tercinta ini, terutama di tengah pandemi Virus Corona Covid-19 saat ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Subandi bersama rekannya Serda Agustiar turut serta melaksanakan Pam Posko Pendisiplinan Masyarakat dalam rangka penegakan disiplin Protokol New Normal di wilayah binaan yang terletak di Lapangan Abdul Jalil Rahmandsyah Kota Tanjung Balai, Selasa (02/06/2020).

Pada kesempatan tersebut Serma Subandi mengungkapkan, Penegakan Disiplin Protokol New Normal di Wilayah Kota Tanjung Balai tersebut sudah mulai di aktifkan sesuai anjuran dari pemerintah dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai dalam rangka mengantisipasi berkembangnya Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Koramil 08/Pulau Buaya, terang Serma Subandi.

Lebih lanjut Serma Subandi menerangkan dalam pelaksanaan penerapan New Normal di titik-titik keramaian untuk mencegah penyebaran covid -19 di Kota Tanjung Balai. ‘Bahwa TNI akan turut mengawasi dan memberikan himbauan kepada warga dalam penegakan disiplin protokol standart new normal yang telah ditetapkan pemerintah’ terangnya.

Pada pelaksanaan kegiatan Patroli ini kami laksanakan bersama personel gabungan dari Polsek dan Satpol PP dengan sasaran membubarkan masyarakat yang berkumpul dan memberikan himbauan tentang Pandemi Covid-19,” tutup Serma Subandi.