oleh

Pengamanan Idul Adha di Wilayah Aek Songsongan Berjalan Dengan Aman Dan Tertib Ditengah Pandemik Covid-19

-Militer-3 views

Asahan  |  Dalam rangka pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H tahun 2020, Personel Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan Apel Gabungan tiga pilar mulai dari pagi sampai sore dalam pengamanan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Jumat (31/07/2020).

Bersama instansi terkait menggelar apel gabungan dalam rangka pengamanan perayaan Hari Raya Idhul Adha 1441 tahun 2020, apel gabungan dipimpin langsung oleh Wakapolsek Bandar Pulau.

Apel gabungan yang di laksanakan di halaman mako polsek Bandar Pulau setempat dihadiri oleh Wakapolres sebagai pimpinan apel, Sekcam Aek Songsongan beserta staf, anggota Polsek Bandar Pulau serta lima orang anggota Koramil 15/Bandar Pulau dan diikuti oleh personi apel gabungan yang terdiri dari unsur Dinas perhubungan, BPBD dan Satpol PP.

Wakapolsek Bandar Pulau mengatakan, hari ini kita melaksanakan apel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan sholat id dan penyembelihan hewan qurban, “Kita sudah memahami situsional saat ini dimana masih dalam masa pandemi Covid-19, jadi nanti petugas gabungan akan melaksanakan patroli diserta memberikan imbauan kepada warga agar memperhatikan Protokol Kesehatan, ” ungkap Wakapolsek.

“Untuk pelaksanaan sholat Idhul Adha dan penyembelihan hewan qurban juga akan tetap berikan pengamanan, dan kami himbau agar dalam melaksanakan sholat Idhul Adha dan penyembelihan hewan qurban tetap memepedomani protokol kesehatan,” terangnya.