oleh

Pengaturan Irigasi, Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Hadiri Rapat Tentang Kesepakatan antar 3 Desa

-Militer-3 views

Asahan  |  Untuk mensukseskan swasembada pangan di wilayah desa binaan, Personel Babinsa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M Nur Asmara mewakili Danramil dalam acara pertemuan dengan 3 Kepala Desa (Simp Empat, Silomlom, Sei Dua Hulu) dalam hal tentang mencari kesepakatan antara 3 Desa tentang pengaturan air Dam Tanggul yang berimbas banjir di 3 Desa tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Simpang Empat Kabupaten Asahan, Selasa (09/06/2020).

Pada pelaksanaan pertemuan tersebut turut serta dihadiri antaralain, Camat Simp Empat, Wakapolsek Simp Empat, Sertu M Nur Asmara mewakili Danramil Koramil 11/Simpang Empat, Bapak A.Tobing (perwakilan BWS Badan wilayah Sungai Sumut), Sumardi Nasution (Kades Sei Dua Hulu), Yafit Ham (Kades Simp Empat), Indra Nasution (Kds Silomlom), Rizki Pohan, Manaor S. (Petugas pengatur Air Dam), Beberapa lapisan masyatakat dan kepala Dusun.

Untuk mengantisipasi dan menjaga keamnan kewilayahan dengan ketiga kepala Desa sepakat saling kerdinasi dalam memerintahkan petugas pintu untuk menutup dan membuka pintu air tanpa mementingkan kepentingan satu pihak. Kegiatan tersbut berjalan dengan aman dan kondusif.