oleh

Penilaian Lomba Kebersihan Dan Kerapian Ruangan Kelas Turut Serta Dihadiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-49 views

Asahan  |  Kegiatan lomba K3 ini dimaksudkan untuk lebih memotivasi masyarakat dalam meningkatkan kebersihan keindahan dan ketertiban sehingga tercipta suasana lingkungan yang nyaman, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ponirun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penilaian Lomba Kebersihan dan Kerapian ruangan kelas dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di MTS Nurul Iman Dusun 3 Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Selasa (31/08/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Penilaian Lomba Kebersihan dan Kerapian ruangan kelas dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Sekolah MTS Nurul Iman Bapak Abdul Paya Harahap, Kasi Kesos Camat Simpabg Empat Ibu Devi, Kanit Binmas Polsek Simpang Empat Aiptu Sadikin dan Para Dewan Guru MTS Nurul Iman.

Pada kesempatan tersebut juga Babinsa mendampingi penilaian lomba Ketertiban, Kebersihan, dan keindahan (K3 ) tersebut yang merupakan desa Binaannya. Lomba ini merupakan salah satu agenda Kecamatan Simpang Empat dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 76 tahun 2021. Kegiatan ini disambut dengan antusias dan penuh semangat oleh warga masyarakat desa, Kepala Desa serta warga Masyarakatnya sudah mempersiapkan kondisi lingkungan agar lebih baik, diharapkan warga masyarakat akan semakin peduli untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat bukan hanya karena lomba tapi karena timbulnya kesadaran dari masing-masing warga.

Tim penilai lomba K3 ini yaitu dari Kecamatan Simpang Empat untuk Aspek penilaian meliputi pemanfaatan lahan pekarangan, Ketersediaan tempat sampah, Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban sekolah yang ada di MTS Nurul Iman Dusun 3 Desa Sipaku Area rumah sehat dan lingkungan desa secara umum.

Berita Lainnya