oleh

Pentingnya Pendidikan, Babinsa Koramil 06/Perdagangan Beri Wasbang Pada Murid SD Negeri 091673

-Militer-34 views

Simalungun  |  Babinsa Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun  Serma Mahadim Sinaga melaksanakan kegiatan wanwil memberikan wasbang materi Pancasila di SD Negeri 091673 Nagori Bandar Tongah Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, Kamis (13/02/2020).

 

Sekolah Dasar merupakan jenjang pendidikan dasar yang memiliki posisi strategis dalam membentuk dasar-dasar mental dan perilaku generasi muda bangsa, pada fase usia seperti ini tentunya sangat penting diberikan bekal wawasan kebangsaan yang memadai untuk mewarnai perjalanannya meraih cita-citanya di masa yang akan datang.

 

Pemberian materinya tentu disesuaikan dengan kemampuan daya pikir anak setingkat SD yaitu materi Pancasila dengan mengingat /menghapal  5 dasar pancasila.

 

“Semoga tambahan ilmu pengetahuan yang diberikan ini, dapat untuk menambah bekal ilmu dan wawasan yang berguna dan bermanfaat di kemudian hari. Ini penting sekali sebagai bekal tingkat dasar bagi anak anak agar mereka menjadi generasi muda bangsa yang dapat dibanggakan kita semua,” kata Babinsa Perdagangan.