oleh

Penuhi Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Hadiri Musyawarah Perubahan APD Desa TA.2021

-Militer-2 views

Batu Bara  |  Dalam menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi antara TNI, dan masyarakat maka Bintara Pembina Desa koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma SP Saragi melaksanakan Musyawarah perihal perubahan APDdes TA 2021. Giat tersebut bertempat di Aula Desa Panjang, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Jumat (28/05/2021).

Rapat Koordinasi APBDes perubahan anggaran tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kepala desa Panjang kecamatan Talawi ini membahas tentang anggaran perubahan tahun 2021, diharapkan nantinya program program lanjutan pembangunan infrastruktur di Desa Panjang dapat terealisasi dan kembali normal setelah anggaran yang sekian persen kemaren digunakan untuk penanganan darurat covid-19.

Kepala Desa Panjang menambahkan, skala prioritas akan digunakan untuk perbaikan Jalan usaha tani dan RTLH (Rumah tidak layak huni) yang bertujuan untuk merencanakan kebutuhan pembangunan khususnya di Desa, sehingga pembangunan dipedesaan bisa merata dan tidak ada kesenjangan untuk kemajuan desa, ungkap Serma SP Saragi.