oleh

Penyaluran Bantuan Sosial, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Turut Monitor Pelaksanaan Pembagian Bagi Warga

-Militer-4 views

Asahan  |  Dengan memberikan Bantuan Sembako guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi wabah Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Peltu Zulhelmi turut serta melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Sosial berupa sembako dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) untuk masyarakat yang terdampak covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Perkebunan Aek Nagaga Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Jumat (05/06/2020).

Dalam kegiatan pendampingan pembagian bantuan sembako dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) untuk masyarakat yang terdampak covid-19 turut serta dihadiri oleh, Poniran Amd (Kades Perk.Bandar Selamat), Yosef (Ketua BPD Desa Perk.Bandar Selamat), Brigadir J.lumbantoruan (Babinkamtibmas), Masyarakat penerima bantuan Desa Perkebunan Aek Nagaga.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, yang berupa sembako disalurkan kepada masyarakat yang tidak kurang mampu dan terdampak oleh Covid-19. Dengan melakukan pembagian paket sembako tersebut kepada warga kurang mampu tersebut semoga bermanfaat bagi warga yang menerimanya dan di gunakan sebaik mungkin untuk membantu menambah kebutuhan hidup dalam situasi pandemi Corona (Covid-19).

Dalam pelaksnaaan pembagian paket bantuan sembako dari provinsi sumatera utara dengan jumlah sebanyak 172 paket kepada masyarakat Desa Perkebunan Aek Nagaga yang terdampak covid-19.