oleh

Penyaluran BLT Kepada Warga Terdampak Covid-19, Babinsa Koramil 02/Air Putih Turut Didampingi Batu Bara | Personel Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 02/Air Putih bersama Bhabinkamtibmas Polsek setempat dengan mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Pelanggiran Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Senin (08/06/2020). Dalam kesempatan terseut disela-sela kegiatan Serma Kardi mengungkapkan “Secara keseluruhan penerima BLT DD di Desa Lemo II ini sebanyak 226 orang, yang tersebar di seluruh RT Desa Lemo II. Data ini merupakan hasil verifikasi dan finalisasi dalam musdesus beberapa hari yang lalu. Sehingga sasarannya akurat,” kata Kades Lemo II Rusli yang didampingi babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat. Pada kesempatan tersebut Kades menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang dengan penuh rasa tanggung jawab mendampingi kami dalam kegiatan ini,sehingga berjalan aman, tertib dan lancar. “Kebersamaan ini sangat saya idamkan. Kami jadi nyaman dalam bekerja melayani masyarakat,” kata Rusli. Melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian BST pusat tahap II kepada 265 KK dengan masyarakat Mayarakat sangat senang dan bersyukur dengan bantuan tersebut, giat berjalan lancar, tertib dan aman.  

-Militer-2 views

Batu Bara  |  Personel Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 02/Air Putih bersama Bhabinkamtibmas Polsek setempat dengan mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa  yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Pelanggiran Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Senin (08/06/2020).

Dalam kesempatan terseut disela-sela kegiatan Serma Kardi mengungkapkan “Secara keseluruhan penerima BLT DD di Desa Lemo II ini sebanyak 226 orang,  yang tersebar di seluruh RT Desa Lemo II. Data ini merupakan hasil verifikasi dan finalisasi dalam musdesus beberapa hari yang lalu. Sehingga sasarannya akurat,” kata Kades Lemo II Rusli yang didampingi babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Pada kesempatan tersebut Kades menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan,  Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang dengan penuh rasa tanggung jawab mendampingi kami dalam kegiatan ini,sehingga berjalan aman,  tertib dan lancar. “Kebersamaan ini sangat saya idamkan. Kami jadi nyaman dalam bekerja melayani masyarakat,” kata Rusli.

Melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian BST pusat tahap II kepada 265 KK dengan masyarakat Mayarakat sangat senang dan bersyukur dengan bantuan tersebut, giat berjalan lancar, tertib dan aman.