oleh

Penyerahan Obat Dan Vitamin Membantu Meringankan Warga Yang Sedang Isolman Oleh Babinsa Desa Lau Tepu Koramil 05/Salapian

-Militer-87 views

Salapian – Babinsa Koramil 05/Salapian Kodim 0207/sml Serka M.Doli Hasibuan menyalurkan bantuan obat dan vitamin dari Dinas kesehatan melalui Kodim kepada warga isoman Covid-19 untuk membantu memulihkan Kesehatan warga dalam penanganan Covid-19 Bertempat di Desa Lau Tepu Kec.Salapian Kab.Langkat, Kamis (14/10/2021).

Bantuan vitamin dan obat Covid untuk saat ini masih sangat efektif dalam membantu pemulihan pasca mengalami gejala. Guna tidak terjadi penambahan jumlah orang yang bergejala. Penyerahan obat serta vitamin dari Nakes di wilayah di laksanakan dengan pendampingan dari Koramil.

Serka M Doli  mengatakan bahwa petugas Nakes dari Puskesmas memberi obat dan vitamin sambil melihat perkembangan kondisi kesehatan tiap-tiap individu yang sedang isoman. Obat tersebut akan dikonsumsi selama pelaksanaan isoman,

“Sambil menyalurkan obat dan vitamin kepada warga, Babinsa juga rutin mengecek kondisi perkembangan warga se4lama menjalani Isoman.” “terangnya.

Lain daripada itu, warga juga mengkonsumsi jamu tradisional sebagai cara pengobatan alternatif dalam meningkatkan imunitas tubuh. Dengan jamu tradisional sebagai cara untuk menambah imun yang bisa di jangkau Masyarakat karena harganya yang murah.

 

Berita Lainnya