oleh

Perbaiki Infrastruktur Desa, Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Bantu Warga Cor Jalan

-Militer-44 views

Asahan  |  Kegiatan  Serter Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Kodim 0208/Asahan Serda Sudarman melaksanakan Gotong Royong bersama dengan masyarakat  membantu memperbaiki jalan yang rusak/longsor yang terletak di Dusun 2 Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Minggu (26/01/2020).

Selain itu Pengecoran jalan ini bertujuan memperbaiki infrastruktur desa agar saat memasuki musim penghujan kondisi jalan sudah bagus. Saya berharap dengan pembangunan infrastruktur yang baik maka roda perekonomian masyarakat akan lebih lancar dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat, ” ucapnya.

Peran serta Babinsa, lanjutnya, dalam setiap pembangunan dan kegiatan yang ada di wilayah merupakan upaya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terjalin lebih erat.

Sementara Bapak hendrik Salah satu Tokoh Desa Bandar Pasir Mandoge mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan peran aktif Babinsa kususnya Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge dalam pengecoran jalan ini.

Ia menjelaskan dengan adanya Babinsa, masyarakat lebih bersemangat untuk menyelesaikan pembangunan jalan ini. “Semoga jalinan komunikasi dan kerjasama antara Babinsa dengan pemerintah desa dapat selalu terjalin dengan baik, ” ujarnya.