oleh

Pererat Sinergitas, Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa Teluk Dalam

-Militer-377 views

Asahan |  Kegiatan Koramil 11/Simpang Empat Kodim 0208/Asahan Babinsa Teluk Dalam Serka Parlindungan Sitorus Melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kadus IV dan Tokoh pemuda Dusun IV Desa Teluk Dalam kecamatan  Teluk Dalam Kabupaten  Asahan dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi dan meningkatkan hubungan kerjasama yang baik antara mitra karib  dan Babinsa, Senin (02/12/2019).

Sinergitas antara Babinsa dengan aparat desa sangat diperlukan dalam rangka tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakatpun akan merasa terayomi.

Hal tersebut mendorong Serka Parlindungan Sitorus anggota Koramil 11/SE  Kodim 0208/Asahan  yang menjabat sebagai Babinsa ,untuk selalu melaksanakan kegiatan Komsos di wilayah desa binaan baik dengan Toga, Tomas, Toda, Topa maupun dengan pejabat pemerintahan desa setempat

Seperti biasanya kali ini Serka Parlindungan Sitorus berkunjung ke kantor desa Teluk Dalam kecamatan  Teluk Dalam Kabupaten  Asahan yang kebetulan perangkat desa sedang melaksanakan bersih-bersih kantor, babinsa tanpa rasa canggung langsung bergabung ikut bersih-bersih bersama para Kadus.

Diselingi canda tawa penuh keakraban babinsa dan perangkat desa saling berbagi informasi terkait situasi terkini pasca pelaksanaan Pilpres dan aktifitas masyarakat normal hal ini berkat kerjasama yang baik antara aparat desa dengan Babinsa dan Para Kadus “ujar Serka P Sitorus.