oleh

Peresmian Gedung Bimbingan Mentoring Agama Kristen, Dihadiri Babinsa Koramil 09/Tiga Balata

-Militer-101 views

Simalungun    |    Setiap manusia pastilah menginginkan dirinya menjadi seseorang yang baik, yang dalam bahasa spiritualitas bisa disebut dengan taat. Namun spiritualitas yang baik kadang tidak dapat berkembang karena beberapa faktor seperti lingkungan dan padatnya aktifitas seseorang.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 09/Tiga Balata Serma W.B. Purba jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta menghadiri peresmian Gedung Bimbingan Mentoring Agama Kristen yang dilaksanakan di Sekolah Dasar Plus Tiga Balata Kabupaten Simalungun, Jumat (01/11/2019).

Pada kesempatan tersebut Serma W.B. Purba mengatakan tujuan dari dilaksanakannya Peresmian Gedung Bimbingan Mentoring Agama Kristen tersebut adalah agar pelayanan Bidang Studi Kristen disekolah SD Plus Tiga Balata dapat berjalan dengan baik dan sebagai tempat pembinaan mental bagi anggota Siswa/siswi SD Plus Tiga Balata.

Diharapkan dengan adanya Gedung Bimbingan Mentoring Agama Kristen SD Plus Tiga Balata yang baru tersebut dapat dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Kristen yang ada di SD Plus Tiga Balata, terang Serma W.B. Purba.

Adapun yg hadir pada acara tersebut antaralain, Sekcam Jorlang Hataran Ibu K. Sialagan, Kapolsek Tiga Balata AKP Ir J. Sijabat, Korwil Dikjar Ibu H. Simanungkalit, Ketua Komite Bpk Amson Sijabat, Kepsek SD Plus Ibu M. Silaban, Diakones Ibu H. Sijabat.