oleh

Perhatian Terhadap Warganya, Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Jenguk Warga Sakit

-Militer-41 views

Asahan  |  Izin Bintara Pembina Desa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kdoim 0208/Asahan Serka Sutarno laksanakan menjenguk warga Dusun XIII Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat  Muhammad Nabil umur 13 tahun putra dari bapak Solikin Umur 44 tahun pekerjaan buruh bangunan dan ibu Dahniar 40 tahun pekerjaan IRT yang baru pulang dari Rumah Sakit, Rabu (29/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut Serka Sutarno mengungkapkan sesuai keterangan Dokter yang disampaikan orang tuanya Muhammad Nabil adalah menderita sakit kanker tulang (kaki kiri membengkak) sudah lebih kurang 5 bulan dan sudah berobat ke Rumah Sakit, Dokter menyampaikan untuk pengobatannya harus diamputasi namun orangtua belum berkenan dan masih berusaha melalui berbagai pengobatan alternatif dan sampai saat ini belum ada perubahan untuk kesembuhannya.

Hasil yang di capai  memberikan semangat kepada Muhammad Nabil yang sedang sakit supaya cepat sembuh dan memberikan sedikit berupa bantuan Dana. Kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib.