oleh

Perihatin Tingkah Generasi Penerus Bangsa, Danramil 05/Serbelawan Turun Langsung Bersama Polsek Dan Camat Razia Anak Bolos Sekolah

-Militer-40 views

Simalungun | Dalam menanggulangi kenakalan anak Sekolah maka Komandan Koramil (Danramil) 05/Serbelawan Kapten Inf Hairul Hadi, S.H, beserta 5 orang Anggota  melaksanakan kegiatan Ops Kasih Sayang di Wilayah Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, karena disinyalir banyak anak sekolah yang bolos pada saat jam pelajaran, Jumat (17/01/2020).

Kegiatan Razia anak bolos sekolah kali ini dipimpin langsung oleh Camat Dolok Batu Nanggar Danramil 05/Serbelawan  Kapten Inf Hairul Hadi, SH bersama Babinsa Koramil 05/Serbelawan, Polsek Serbelawan Berbah dan Trantib Kecamatan.

Dalam razia didapati anak-anak di jam sekolah nongkrong diwarnet ada juga yang nongkrong di warung-warung sambil merokok. Camat Dolok Batu Nanggar Bpk Susilo SH sangat prihatin dengan kejadian ini.karena anak-anak ini pamit dari rumah itu belajar disekolah.tapi kenyataanya mereka membolos dengan berbagai alasan dan mencari pembenaran masing-masing.

Hasil dari razia kali ini semua anak yang terkena razia dibawa ke Polsek Serbelawan  untuk dibina dan diharapkan dikemudian hari tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut.

Bapak Susilo SH berpesan kepada anak-anak yang terkena razia agar belajar yang sunggung-sungguh.jangan membolos lagi karena jajaran Muspika akan lebih giat melaksanakan razia anak bolos sekolah dan diharapkan kegiatan ini dapat menekan angka kenakalan remaja.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Dolok Batu Nanggar Bpk Susilo SH, Danramil 05/Sbl Kapten Inf Hairul Hadi, SH.Kapolsek Serbalwan AKP Bambang Priyanto S. Sos,Para Babinsa 05/Sbl,Para Babinkantibmas dan Para Pegawai Kecamatan.