oleh

Peringatan Hari Ibu Ke-91, Dandim 0208/Asahan Beserta Anggota Dan Persit Laksanakan Gerak Jalan Santai, Bahagia Dan Senam Sajojo

-Militer-200 views

Tanjung Balai   |   Dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019, Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, turut serta beserta anggotanya dan anggota Persit mengikuti dan melaksanakan Gerak Jalan Keluarga Sehat Bahagia Dan Senam Sajojo dalam rangka Peringatan Hari Ibu Ke-91 Kota Tanjung Balai Tahun 2019, Minggu (08/12/2019).

Pada kegiatan Gerak Jalan Keluarga Sehat Bahagia Dan Senam Sajojo tersebut dalam rangka Peringatan Hari Ibu Ke-91 Kota Tanjung Balai Tahun 2019, juga turut serta dihadiri oleh, Walikota Tanjung Balai, Dandim 0208/Asahan, Hj.Artati Mewakili Ketua DPRD Kota Tanjung Balai, Wakapolres Mewakili Kapolres T.Balai, Letda Laut PM Pahalan Situmeang Mewakili Danlanal T.Balai, Ibu Ketua PKK Kota T.Balai (Ibu Walikota), Ibu Ketua Cabang Persit KCK Cab-XXXIX Dim 0208/Asahan, Para SKPD Kota Tanjung Balai.

Kegiatan Gerak Jalan Santai tersebut dilepas langsung oleh Walikota T.Balai dengan Start yang terletak berada di Jalan Sudirman (Didepan Rumdis Walikota) dan Finis di Water Front City jalan Asahan Kelurahan Indra Sakti Kota Tanjung Balai.

Setelah selesai melaksanakan gerak jalan santai kemudia  kegiatan dilanjutkan dengan Senam Sajojo bersama dan pengundian Lucky Draw. Kegiatan tersebut berjalan dengan Aman dan tertib.