oleh

Peringatan Hari Korpri ke-48, Koramil 18/PB  Siap Dukung Program Pemerintah

-Militer-405 views

Asahan  |  Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Kodim 0208/Asahan Sertu Suwardi melaksanakan upacara HUT kopri ke 48 Thn 2019. Upacara di laksanakan di Smp N 1 Desa Bagan asahan. Jumat (29/11/2019).

Dalam sambutan yang dibaca Sekcam kec Tanjung balai. Bpk Abu bakar, mengingatkan adanya persaingan antarnegara di revolusi industri 4. Persaingan itulah yang sedang dihadapi oleh Indonesia. “Persaingan antarnegara semakin sengit. Berebut teknologi dan rebut talenta hebat yang digunakan memajukan negaranya,” ucap Sekcam  saat membacakan sambutan Jokowi di lapangan di Smp N 1 Desa Bagan asahan.

Adanya persaingan tidak harus ditakuti. Namun, Korpri harus menghadapinya dengan mengedepankan kreativitas dan kecepatan. “Kita tidak boleh takut. Kita hadapi persaingan dengan cara terobosan baru. Kreativitas kecepatan dan inovasi adalah kunci,” ucap Sekcam.

Selesai upacara, Sertu Suwardi mengatakan menyebut tantangan masyarakat selalu berubah. Karena itu dia ingin ada inovasi dalam birokrasi. “Karena, birokrasi itu mengikuti prosedur. Sementara tantangan masyarakat selalu berubah. Maka harus selalu inovatif tapi prosedurnya diperbaiki. Prosedur disesuaikan dengan kondisi perubahan zaman. Prosedur diperlukan agar pelayanan memiliki standar yang sama di semuanya,” kata Sertu Suwardi  usai upacara.

Turut hadir. Dalam upacara tersebut  Sekcam kec Tanjung balai. Bpk Abu bakar,. Kapos pol bagan asahan. Aiptu m. Nst, Babinsa Bagan asahan sertu Suwardi.Kades se Kec Tanjung balai.Seluruh ASN sekec Tanjung balai.