oleh

Peringati Hari Guru, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Kunjungi Sekolah Alip Bagan Asahan

-Militer-580 views

Tanjung Balai   |   Guru Profesional adalah guru yang telah memenuhi uji kompetensi sebagai tenaga pendidik. menyiapkan peserta didik untuk memiliki keterampilan berfikir kritis, kreatif, inovatif, komunikatif, dan mampu berkolaborasi. Hal tersebut tentu tidak akan dapat diwujudkan jika para guru berhenti belajar dan mengembangkan diri. Seorang guru yang professional hendaknya mampu membangun kebersamaan rekan-rekan sejawat, guru terus belajar, mengembangkan diri dan meningkatkan kecakapan untuk mengikuti laju perubahan zaman.

 

Dalam hal ini Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Kopda Khairuddin Kodim 0208/Asahan turun langsung ke Sekolah Alip Bagan Asahan Pekan jalan ampere 7 Bagan Asahan Pekan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, berkunjung dalam rangka memberikan ucapan Selamat Hari Guru, Selasa (26/11/2019).

 

Pada kesempatan tersebut Kopda Khairuddin mengungkapkan, kita semua tentu menyadari, bahwa permasalahan yang di hadapi oleh bangsa ini sangatlah kompleks, sehingga semua harus saling bahu membahu dan meneguhkan komitmen kebangsaan untuk bersama-sama mengatasi persoalan di Dunia Pendidikan. Mari kita bersama-sama membangun dan mencerdaskan para generasi penerus kita ini dengan baik dan sungguh-sungguh, ungkap Kopda Khairuddin.

 

Selanjutnya Kopda Khairuddin laksanakan foto bersama dengan para Guru-guru Sekolah Alip Bagan Asahan Pekan.