oleh

Peringati Hari Pahlawan, Babinsa Bersama Pemko Tanjung Balai Lakukan Ziarah ke TMP

-Militer-94 views

Tanjung Balai  | Babinsa Ramil 09/Tanjung balai kodim 0208/Asahan Serma  Darwin Ompusunggu beserta 5  Orang Anggota   melaksanakan Giat Upacara Ziarah di TMP Kota T.Balai dlm rangka memperingati Hari Pahlawan Thn.2019. Senin (11/11/2019).

Dalam kesempatan ini Serma Darwin Ompusunggu mengatakan bahwa sebagai generasi muda bangsa harus memiliki rasa dan etika yang tinggi kepada tanah air dengan salah satunya menggelar ziarah dan tabur bunga ke TMP Kota T.Balai. “Kalau mau menjadi bangsa yang kuat harus selalu jangan melupakan sejarah, hormati para Pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut kemerdekaan,” jelas  Serma Darwin.

Tanpa adanya perjuangan para Pahlawan tidak mungkin kita bisa hidup nyaman saat ini, dan perlu diingat bahwa kemerdekaan saat ini juga harus diteruskan kedepannya oleh anak bangsa yang punya jiwa cinta tanah air yang kuat, tegasnya.

Anak bangsa jangan pernah mudah putus asa dan melupakan sejarah, perkuat rasa persatuan kesatuan dalam lingkungan masing-masing, teruslah berkreasi demi memajukan bangsa dan Negara Kesatuan Repubik Indonesia yang kita cintai ini, tandasnya.

Kegiatan Upacara Ziarah dan tabur bunga di hadiri Oleh Wakil Walikota T.Balai, Kapolres T.Balai, Mewakili Danlanal T.Balai.