oleh

Perkokoh Sinergitas, Kodim 0203/Langkat dan Jajaran Polres Langkat dan Binjai  Gelar Apel Gabungan Di Markas Kodim 0203/Langkat

-Militer-55 views

Langkat | Apel Gabungan TNI – POLRI dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI – POLRI di Wilayah Kodim 0203/Langkat  di Lapangan apel Makodim 0203/Langkat Jalan Jenderal  Sudirman No 100 Kel. Kartini Kecamatan Binjai Kota.Senin (21/11/2022) Pukul 08.00 wib

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0203/Lkt, Letkol Inf M Eko Prasetyo., Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH, Kapolres Langkat, AKBP T Danu Pamungkas, S.ik, MH. Danyon A Brimob Binjai, AKBP Junaidi, SH, Para PJU Polres Binjai dan PJU Polres Langkat, Para Pa staf Kodim 0203/Lkt., Para Danramil Kodim 0203/Lkt. Para Kapolsek se Jajaran Polres Binjai.

Apel gabungan dipimpin oleh Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH dengan peserta apel gabungan , Personel Kodim 0203/Lkt 120 orang DPP Dandim 0203/Lkt, Letkol Inf M Eko Prasetyo, Personel Polres Binjai 60 orang DPP Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH, Personil Polres Langkat 50 orang DPP Kapolres Langkat, AKBP T Danu Pamungkas, S.ik, MH, Personil Yon A Brimob Binjai 30 orang DPP Danyon A Brimob Binjai, AKBP Junaidi, SH.

Sedangkan Susunan Barisan peserta Apel, Barisan Perwira Kodim 0203/Lkt, PJU Polres Binjai dan PJU Polres Langkat, Barisan Personil jajaran Kodim 0203/Lkt, Barisan Yon A Brimob Binjai.

Barisan Sat Shabara Polres Binjai, Barisan Gabungan Polsek Jajaran.Barisan Sat Shabara Polres Langkat, Barisan Gabungan Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Intelkam Polres Langkat.

Apel gabungan diawali dengan, pimpinan apel tiba di lapangan upacara, dilanjutkan penghormatan pasukan.bserta Laporan dan  Pengarahan Pimpinan Apel  ” Saya mengucapkan terima kasih kepada  Dandim 0203/Lkt yang telah memberikan waktu kepada kami untuk melaksanakan apel gabungan ini.

Karena kita semua mempunyai tugas masing masing dan harus tetap bekerjasama yang aktif dan bersinergi. Mari kita membantu masyarakat kita yang pada saat ini dengan intensitas curah hujan yang tinggi dengan adanya banjir di wilayah Binjai dan Langkat.

Kita lihat di wilayah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu melaksanakan patroli bersama, itu yang menjadi ujung tombak kita.

Diakhir arahannya kapolres berharap “sinergitas serta kerjasama antara TNI – Polri ini kedepannya tetap terpelihara, terjaga dan semakin baik,” ujar Kapolres Binjai.

Berita Lainnya