oleh

Personel Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Monitoring Pembagian BST

-Militer-4 views

Tanjung Balai  |  Dalam rangka kegiatan serter Personel Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa F. Sinaga dan Serda Agustiar turut serta melaksanakan pendampingan dan pengamanan bersama perangkat desa Bagan Baru saat pembagian BST Pusat Tahap-II kepada 479 warga Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Selasa (09/06/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan pendampingan dan pengamanan bersama perangkat desa Bagan Baru saat pembagian BST Pusat Tahap-II kepada 479 warga Desa Sei Apung Jaya tersebut turut serta dihadiri oileh, Petugas Kantor POS, Kepala Desa, BABINSA, Babinkamtibmas dan Seluruh Kepala Dusun.

Adapun lokasi untuk kegiatan pendampingan dan pengamanan bersama perangkat desa Bagan Baru saat pembagian BST Pusat Tahap-II bertempat di Sekolah SD Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan.

Dengan maksud dan tujuan terlaksana kegiatan tersebut untuk masyarakat merasa senang karena sangat membantu perekonomian di saat covid 19 sedang berlangsung. Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman.