oleh

Personel Babinsa Koramil 10/Balimbingan Melaksanakan Gotong Royong Perbaikan Jalan Bersama Warga

-Militer-7 views

Simalungun  |  Walaupun ditengah masa Pandemik Covid-19, tak menyurutkan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda MT. Sormin dan 18 orang Babinsa turut serta melaksanakan kegiatan Gotong-royong Massal perbaikan jalan raya dengan menimbun batu koral yang dilaksanakan bertempat di 3 Nagori yaitu Nagori Tanjung Maraja, Nagori Jawa Maraja dan  Nagori Mekar Bahalat Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Jumat (13/11/2020).

Kegiatan Gotong Royong berupa perbaikan jalan dan perbaikan badan jalan yang sering dipergunakan warga3 Nagori yaitu  Nagori Tanjung Maraja, Nagori Jawa Maraja dan  Nagori Mekar Bahalat Kabupaten Simalungun.

Perbaikan jalan ini dilakukan agar warga pada saat berpergian merasa cepat dan lancar kerena jalan tersebut merupakan akses jalan utama dan satu satunya  yang lebih dekat. Masyarakat sangat antusias bersama Babinsa dalam memperbaiki jalan yang merupakan akses warga dalam mobilisasi kegiatannya sehari hari

Disela-sela kegiatan Gotong-royong tersebut Pelda MT. Sormin sebagai Babinsa Koramil 10/Balimbingan bersyukur bahwa masyarakat di wilayahnya masih menjunjung tinggi sifat gotong royong dan kekompakan yang mantab, tutupnya.