oleh

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Shalat Bersama Warga Binaan

-Militer-8 views

Simalungun  |  Melepaskan Kewajiban sejenak sebagai Prajurit dan Sekaligus Benteng Keamanan NKRI,  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 18/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Agusti Damanik dan Serda R. Ginting turut serta melaksanakan Sholat di Masjid Al-Ikhlas Pamungkas tepatnya di Makodim Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Minggu (24/01/2021).

Selain melaksanakan Kewajiban sebagai Umat Muslim yaitu Sholat Jum’at, Serda  Agusti Damanik dan Serda R. Ginting Juga memanfaatkan momen tersebut sebagi sarana komsos kepada Tokoh Agama dengan tujuan menjalin silaturahmi kepada warga binaan, agar terjalin hubungan yang harmonis antara Koramil 18/Sipintu Angin  dengan Warga masyarakat.

Serda Agusti menyampaikan, “Terlepas kami sebagai Prajurit Bela Negara, kami adalah manusia biasa yang tak terlepas dari rasa bersalah serta ke Khilafan, namun sebagai Umat Muslim setidaknya kita jangan pernah lupa menunaikan kewajiban kita yaitu shalat, apalagi shalat Jum’at berjamaah itu telah diwajibkan, “Jelasnya.