oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

-Militer-1 views

Asahan  |  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Erianto turun langsung ke wilayah binaan untuk melaksanakan pembagian sembako berupa beras 5 kg,intermie 1 duz,minyak goreng 1 kg,sirup abc 1 botol dan biscuit roma 2 bks kepada warga yang kurang mampu untuk meringankan beban warga akibat dampak wabah virus Covit 19, kegiatan tersebut dilaksanakan yang bertempat di Perkebunan Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Jumat (23/10/2020).

Seijin Danramil, Koptu Erianto selaku Babinsa mengatakan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif dari dirinya selaku Babinsa kepada warga Binaan yang di nilai layak menerima bantuan. “Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang di tugaskan dalam melakukan pembinaan di desa, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya dan dapat meringankan beban para warga binaan terutama warga yg kurang mampu,”ujarnya.

Memberikan Bantuan Sembako Kepada Mitra Karib Dalam Situasi Covid Agar Bermanfaat Dan Membantu Minta Karib Menafkahi keluarga Dan Selalu Terjalin hubungan yang Harmonis. Serta menjaga Hubungan yang Baik Dan Harmonis Antara Mitra Sama Babinsa Dalam Segala Hal di wilayah Desa Binaan

Dalam kesempatan tersebut Bapak Sukirman menyampaikan terima kasih, atas kepedulian dan perhatian Babinsa kepada warga yang kurang mampu. “Apa yang di berikan Babinsa ini bukan di nilai dari harganya tetapi Kami merasa senang dan bangga kepada Babinsa atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, Inilah yang masyarakat harapkan”, ungkapnya.