oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Tali Asih Kepada Veteran Diwilayah

-Militer-2 views

Asahan  |  Dalam rangka untuk mempererat hubungan silatuhrami TNI dengan Masyarakat di desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Herdiyansyah, Serda Ali Imron dan Koptu Jegronoto turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pemberian Tali asih dengan Veteran Bapak Rahmat Saleh Umur 93 Tahun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Pasar Lembu Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Minggu (06/06/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan pemberian Tali asih dengan Veteran Bapak Rahmat Saleh Umur 93 Tahun tersebut turut serta dihadiri oleh, Kaminped Mayor Inf Zulham, Kapten Inf Syahril, Kapten Inf Ikhwan S, Ketua PPM Musa Siregar, Bapak Samsul PNS, Ibu Suratih dan Ibu Nurul.

Dalam eksempatan tersebut Serma Herdiyansyah mengungkapkan “Pemberian yang kami berikan memang tidak senilai dengan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para Veteran, setidaknya Tali Asih ini hanya sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kodim 0208/Asahan atas jasa Veteran, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Kaminped Mayor Inf Zulham mengatakan pemberian Tali Asih ini diberikan setelah Babinsa mengecek langsung ke lapangan kondisi veteran. “Pengecekan langsung oleh Babinsa dimaksudkan agar pemberian Tali asih bisa tepat sasaran” ujarnya.

Pemberian Tali Asih kepada veteran dilaksanakan semoga dengan adanya pemberian sembako ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari di tengah Pandemi Covid-19 dan jalinan silaturahmi antara veteran dan Kodim 0208/Asahan selalu terjalin dengan baik” ujarnya.