oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ceramahi Warga Agar Tidak Melanggar Protokol Kesehatan

-Militer-2 views

Batu Bara  |  Tetap terjalinnya hubungan Silahturahmi antar Babinsa dan Aperatur desa serta masyarakat sehingga dapat bekerja sama dengan baik, Personel Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serma SP Saragi turut melaksanakan Komsos dan memberi penyampaian kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan diair yang mengalir. Komsos tersebut bertempat di Kantor Desa Panjang, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Kamis (26/11/2020).

Pada kesempatan Komsos ini, Babinsa Serma SP Saragi menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus covid-19. Ia juga menghimbau kepada masyarakat setempat agar tetap menerapkan phisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

Tak lupa, Ia mengucapkan, “Dengan disiplin dan selalu rajin kita melakukan anjuran protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan daerah kita terus terhindari dari penularan virus.” Ujar Babinsa di sela-sela kegiatannya. Tambah Serma SP Saragi, “Sosialisasi ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Selama pelaksanaan patroli dan sosialisasi new normal, personel Koramil 04/Talawi mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat” tutup Babinsa.