oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dampingi Pelaksanaan Vaksin Diwilayah Binaan

-Militer-71 views

Asahan  |  Dalam rangka pelaksanan Vaksinasi diwilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh para Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid – 19 Dosis I dan II Astra Zaneca, Pfrizer dan Sinovac kepada masyarakat umum di tiga tempat, diantaranya adalah Babinsa Sertu Awaluddin Lubis, Serda Junaidi Solat dan Serda Firman Samosir yang dilaksanakan bertempat di Dusun IV Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Sabtu (19/02/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tsb : Danramil 12/AB Kapten Inf. Nuryanto, Babinkamtibmas Polsek Air Batu Aiptu B. Nababan dan Aipda HB. Panjaitan, Katim Nakes Puskesmas Hessa Air Genting ibu dr. Dian Christian Hutapea, Kades Hessa Air Genting Bpk. Basri, Kadus IV Hessa Air Genting Bpk. Sukamto dan Seluruh masyarakat peserta vaksinasi. Hasil yang dicapai kegiatan vaksinasi bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 ditengah – tengah masyarakat. Kegiatan sampai saat ini masih berlangsung dalam keadaan tertib dan aman.

Kegiatan Babinsa Sertu Joemario  Dan Sertu Yusnar Ali, dengan melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pendampingan vaksinasi Covid-19 Dosis I dan II vaksin Sinovac dan Astrazeneca kepada masyarakat bertempat di Puskesmas Sedadap Dusun II Desa Tanjung Asri Kec. sedadap Kab. Asahan. Dalam kegiatan turut dihadiri : Kapus Sedadap Dr Eva dan nakes 5 orang, kpl Sekolah SDS IT Al Azmi pak Purwanto SpdI. para Dewan Guru dan murid yg vaksin dan Masyarakat umum. Kegiatan dilakukan sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya varian Omicron di wilayah Kecamatan Air Batu demi terciptanya lingkungan dan masyarakat yang sehat, terhindar dari berbagai macam jenis penyakit yg sedang mewabah di seluruh wilayah beberapa tahun terakhir.

Kegiatan Babinsa Serma Arif, Serka Hermanto dan Serda Syaiful Anwar dengan melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pendampingan vaksinasi Covid-19 Dosis I dan II vaksin Sinovac dan Astrazeneca kepada masyarakat bertempat di Puskesmas Air Batu Dusun II Desa Sei Alim Ulu Kec. Air Batu Kab. Asahan. Dalam kegiatan turut dihadiri : Sekcam Air Batu Ibu Netti Herawati, Wakapolsek Air Batu Iptu A.L Matondang, Kapus Air Batu Ibu Dr. Tuty Rahayu besera Tim Nakes, Kadus Dsn I Bapak Helmi Wibowo dan Seluruh masyarakat yang melaksanakan vaksinasi. Kegiatan dilakukan sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya varian Omicron di wilayah Kecamatan Air Batu demi terciptanya lingkungan dan masyarakat yang sehat, terhindar dari berbagai macam jenis penyakit yg sedang mewabah di seluruh wilayah beberapa tahun terakhir.

Berita Lainnya