oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dampingi Perangkat Desa Pembagian BST DIwilayah Binaan

-Militer-2 views

Asahan  |  Seluruh unsur terkait berharap bantuan ini dapat digunakan semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok di tengah situasi pandemi Covid-19. Semoga pandemic ini cepat berlalu dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Pada kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa Koramil 14/Bandar Pasir Mandogejajaran Kodim 0208/Asahan Sertu J. Depari turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan pendampingan yang menerima bantuan Dana BST dari pusat dengan Jumlah masyarakat Desa Suka Makmur sekitar 364 orang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pos Bandar Pasir Mandoge yang berlokasi tepatnya di Dusun 2 Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Rabu (13/01/2021).

Dengan melaksanakan berbagai kegiatan membantu pemerintah termasuk pendampingan dan pengawasan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST), seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu J. Depari yakni melaksanakan pendampingan dan pengawasan penyaluran BST di Desa wilayah binaan. Dana desa tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 berdasarkan data dan kriteria masyarakat kurang mampu yang diambil di lapangan, terang Babinsa.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut masyarakat sangat senang mendapat bantuan dari pemerintah  dan masyarakat banyak berterima  kasih kepada Babinsa karena telah ikut mendampingi.