oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Kegiatan Sosialisasikan Prokes Di Kantor Desa

-Militer-1 views

Asahan  |  Pentingnya protokol kesehatan ditengah ancaman pandemi Covid-19 terus dilakukan oleh Babinsa Koramil-07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Syahdan turut serta melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di kantor desa tentang pelaksanaan protokol kesehatan covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Silo Lama, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Selasa (01/08/2020).

Serka Syahdan mengatakan, “Sebagai Babinsa bahwa pihak kami bersama dengan Perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya dalam hal ini tidak henti hentinya terus berupaya untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19. Upaya yang kami lakukan bersama ini dengan mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan yang tujuannya untuk menekan dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ucap Babinsa.

Monitoring atau pemantauan yang dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan menghimbau kepada para masyarakat yang melakukan aktivitas di Kantor Desa untuk menerapkan protokol kesehatan.