oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Musyawarah Antara Masyarakat Dengan Pengusaha Galian C

-Militer-2 views

Asahan  |  Ini salah satu upaya kami dalam menanggapi permasalahan yang terjadi di masyarakat. Kita tidak ingin ada permasalahan di masyarakat khususnya masyarakat desa binaan, sehingga dilakukan musyawarah tentang penertiban Galian C di wilayah desa binaan, Hal ini yang dilakukan Komandan Koramil 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri kegiatan Musyawarah antara masyarakat dan pengusaha Galian C (Tambang Pasir) atas aktifitas Dum Truck pengangkut pasir diwilayah Kelurahan tersebut.

Kegiatan musyawarah antara masyarakat dengan pengusaha Galian C tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kelurahan Sei Rengas Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Kamis (14/01/2021).

Dalam pelaksanaan menghadiri Acara Musyawarah Antara Masyarakat Dengan Pengusaha Galian C tersebut turut serta dihadiri oleh Camat Kisaran Barat, Danramil 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto, Kapolsek Kisaran, Staf Dinas Perizinan, Staf Lingkungan Hidup, Staf PU, Staf Perkim, Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah.

Hal ini Masyarakat merasa keberatan atas aktifitas Dum truck yang melintasi depan rumahnya karena selain jalan rusak, suara bising, drainase rusak. Pihak pengusaha belum bisa memenuhi permintaan masyarakat untuk perbaikan jalan. Pada Pukul 16.00 kegiatan selesai dan Saat ini di lanjutkan dengan musyawarah dipimpin Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas, masyarakat dan pengusaha untuk mencari solusi.