oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Pembukaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Desa Tahun 2021

-Militer-7 views

Asahan  |  Untuk menciptakan sumber daya manusia yang cerdas dan mempunyai landasan agama yang kuat sehingga mampu menjadi generasi penerus yang berkualitas.

Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Azwar turut serta menghadiri undangan Pembukaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Desa Tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun-3 Desa Perk Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Sabtu (23/01/2021).

Pada pelaksanaan Pembukaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Desa Tahun 2021 tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Teluk Dalam BPK Umar SP, Kades Perk Teluk Dalam Bapak Sugiharto, Babinsa Sertu Azwar, Ketua BPD, Para Dewan Juri MTQ & Festival Nasyid, Perangkat Desa Perk. Teluk Dalam, Kadus I dan IV Desa Perk Teluk Dalam, TOGA,TOMAS, dan Masyarakat Desa Perk Teluk Dalam.

Dalam kesempatan ini Babinsa Sertu Azwar menyampaikan Acara yang digelar setiap tahun oleh Kabupaten Asahan ini bertujuan untuk memupuk kembali semangat generasi muda dalam bidang keagamaan sebagai generasi penerus yang memiliki landasan moral yang baik. Serta tetap mematuhi Protokol kesehatan dgn memakai Masker, Jarak dan Rajin cuci tangan agar terhindar dari penularan Covid-19.

Acara pembukaan tersebut Camat Teluk Dalam BPK Umar SP yang membuka langsung acara ini menuturkan bahwa pendidikan agama sangatlah penting sebagai landasan moral generasi penerus untuk menghadapi perkembangan dimasa yang akan datang. “Mari bersama-sama kita dukung misi Kabupaten Asahan sebagai Kota Jasa yang Religius,” terang Bapak Camat.