oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Persemian Kampung Tangguh Diwilayah Binaan

-Militer-2 views

Asahan  |  Agar terciptanya silahturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat, dan dapat menerapkan kepada masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan guna memutus tali rantai Covid-19. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Suparlan turun kewilayah binaan untuk menghadiri Peresmian Kampung tangguh covid 19 berbasis Mikro, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Taman Sari Kecamatan Pulobandring Kabupaten Asahan, Sabtu (06/03/2021).

Dalam pelaksanan kegiatan Peresmian Kampung tangguh covid 19 berbasis Mikro tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Pulobandring, Kapolsek Kota, Babinsa, Babinkamtibmas, Kades dan Masyarakat yang berlokasi di Desa Taman Sari Dusun 3 Kecamatan Pulobandring Kabupaten Asahan.

Desa Taman Sari Dusun 3, kembali terpilih menjadi kampung tangguh atas segala upayanya untuk meraih predikat itu. Peresmian yang dilakukan sebagai kampung tangguh diselenggarakan di Desa Taman Sari Dusun 3.

Dalam kesempatan itu , Camat Pulobandring menyampaikan  atas nama pemerintahan Kecamatan kami mengucapkan selamat datang Desa Taman Sari Dusun 3 kepada Bapak Camat dan undangan yang hadir beserta rombongan” ungkapannya.

Babinsa juga mengatakan “mulai tahun 2020 hingga saat ini kita menghadapi permasalahan wabah covid 19 , yang penyebarannya sangat Cepat dan menjadikan bencana yang sangat mengganggu sendi sendi kehidupan masyarakat, saya mengucapkan selamat kepada pemerintah Desa Taman Sari Dusun 3 atas terpilihnya menjadi kampung tangguh Covid-19 berbasis Micro, tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan dan penghormatan bagi saya yang mempunyai wewenang di wilayah ini, dapat terpilih menjadi kampung tangguh dan tentunya bisa dicontoh oleh desa lainnya di Kecamatan Pulobandring ini”.pungkasnya.