oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintah Di Aula Kantor Camat Kisaran Barat

-Militer-2 views

Asahan  |  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M Fitro, mewakili Danramil 06/Kisaran turut serta menghadiri Rapat Kordinasi Pemerintahan (RAKORPEM) yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Selasa (20/10/2020).

Dalam pelaksnaaan Rapat Kordinasi Pemerintahan (RAKORPEM) yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Kisaran Barat tersebut turut serta dihadiri oleh, Ka. KUA Kecamatan Kota Kisaran Barat bapak Daulay, Korwil pendidikan Kecamatan Kisaran Barat bapak Andi Rusada, Ka. UPT Puskesmas Sidodadi ibu Faridawati mewakili, Danramil 06/Kisaran di wakili Babinsa Sertu M Fitro, Kapolsek Kota Kisaran di wakili Kanit Sabhara IPDA Bambang, Ka. UPT PPK Kecamatan Kota Kisaran Barat bapak Makmur Hasibuhan, Ka. UPT Dinas Peternakan Bapak Awaludin dan Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Dalam pelaksanaan acara RAKORPEM di buka oleh bapak Camat Kisaran Barat bapak Lukman Hakim. Adapun yang di bahas di dalam rapat tersebut bagaimana cara penanganan dan menyikapi virus covid 19 yang sedang merebah di wilayah kec Kisbar dan menghimbau kepada masyarakat se kec Kisbar agar selalu mengikuti protokol kesehatan. Acara RAKORPEM di hadiri lebih kurang 20 orang tamu undangan dan  di tutup dengan doa oleh Bapak Daulay KA KUA Kecamatan Kota Kisaran Barat. Kegiatan tersebut selesai dalam keadaan aman.