oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Rapat Musrenbang Diwilayah Binaan

-Militer-5 views

Asahan  |  Pembagunan fisik drenase yang ada di lingkungan wilayah binan yang direncanakan karena melihat dampak dari curah hujan yang tinggi di musim penghujan saat ini, Dalam kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Kamaluddin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Musrenbang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di di Aula Kantor Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Senin (18/01/2021).

Dalam pelaksanaan menghadiri Rapat Musyawarah Pembangunan Daerah (Musrenbang) tingkat Kelurahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Ketua DPR Asahan BPK H. Baharuddin Harahap, Sekcam Kisaran Barat  (Ibu. Nofrida Sitorus), Bapak Lurah Sidodadi (Bapak Rahmad Syahroni S.Sos), Babinsa Kelurahan Sidodadi (Serda Kamaluddin), Ibu Kapus Sidodadi (ibu Ratna Juwita), Ketua LPM Kelurahan Sidodadi, Perwakilan dari PU BPK Marlon Panjaitan, Seluruh Kepling Se-Kelurahan Sidodadi, Bidan Kelurahan Sidodadi, Staf Kelurahan SIdodadi dan Tokoh Masyarakat .

Adapun yang di bahas atau di usulkan dalam Musrenbang tingkat Kelurahan yaitu diantaranya : untuk Lingkungan 1 lanjutan  Drainase kiri kanan jalan Ir Sutami menuju jalan Siku Lingkungan 11 4000 meter, Lingkungan 11 lanjutan pembangunan drainase jalan Gergaji 100 meter, Pembangunan ruang belajar dan pagar SD Taman Siswa Kelurahan Sidodadi sebanyak 3 kelas, Pembangunan ruang kelas MTS Al Magsum Jalan Batu Asah Lingkungan 2 sebayak 8 kelas, Lingkungan 111 Drainase jalan Batu Intan 350 meter, Lingkungan 1V hotmix jalan sekop Lingkungan lV jalan Ir Sutami menuju jalan sekrap 2100 meter, Lingkungan V bantuan jamban guru dan siswa serta  sanitasi jalan atap Lingkungan 5 empat ruang, Lingkungan Vl lanjutan hotmix jalan Rimbas, Lingkungan 7 drainase jalan Batu Intan 350 meter.

Pelaksanaan kegiatan Rapat Musrenbang tersebut pada pukul 11.25 Wib Musyawarah Pembangunan Daerah (Musrenbang) tingkat Kelurahan telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.