oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Himbau Masyarakat PAtuh Protokol Kesehatan

-Militer-3 views

Asahan  |  Dalam rangka pencegahan penyebaran dan memutus matarantai Virus Corona (Covid-19) diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Susastra turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat Dusun 2 Desa Mekar Sari agar sehari-hari dalam beraktivitas menggunakan masker guna memutar penyebaran Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 Desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Jumat (04/12/2020).

Dalam pelaksanaan penegakan disiplin protokol Kesehatan dengan memberikan imbauan penegakan disiplin Kesehatan wililayah binaan oleh Personel Babinsa jajaran Kodim 0208/Asahan.

Ditempat terpisah Danramil 13/Buntu Pane saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, kita setiap harinya menugaskan para Babinsa untuk mendorong masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di pusat keramaian di wilayah Kecamatan Buntu Pane. “Aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan ada di setiap keramaian untuk lebih mendisiplinkan masyarakat mengikuti protokol kesehatan, sehingga masyarakat tetap produktif aman dari Covid-19,”ujarnya.

“Kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan perlu pengawasan dan pendekatan secara humanis. Kesadaran patuh protokol ini akan menjadi kebiasaan yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.