oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Himbau Pengendara Motor Untu Ikuti Protokol Kesehatan

-Militer-2 views

Asahan  |  Terciptanya rasa disiplin pada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan, Kopda Hardianto turut serta melaksanakan kegiatan menghimbau Masyarakat Pengendara Sepeda Motor yang bepergian di Jln. Lintas Sumatera Wilayah Koramil 16/PR agar mematuhi Protokoler Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah agar tetap menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun guna memutus penyebaran mata rantai Virus Corona ( Covid 19 ) di wilayah Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Sabtu (12/09/2020).

Pada kesempatan tersebut Kopda Hardianto mengajak warga agar bersama–sama mencegah penyebaran Covid – 19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah.“ Penyebaran Covid – 19 saat ini masih menjadi ancaman bagi kita. Pemerintah sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasinya,” ujar Babinsa. “Mari sama – sama menjaga diri, keluarga dan lingkungan. Lakukan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah terkait pencegahan Covid – 19 seperti memakai masker saat ke luar rumah dan menjaga jarak,” tambah Kopda Hardianto.

Selain itu Babinsa juga menambahkan bahwa pihaknya bersama jajarannya saat ini sedang membagikan bantuan masker kepada masyarakat Kabupaten Asahan. Dirinya berpesan agar masker tersebut digunakan sebaiknya sehingga dapat memutus penularan Covid – 19. “Pemerintah sudah membagikan masker bantuan kepada warga. Pergunakan sebaik – baiknya agar kita semua tidak tertular dan tidak menularkan Covid – 19,” tegas Kopda Hardianto kepada masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat.