oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Kegiatan Pembagian Bibit Pohon Durian Kepada Warga Binaan

-Militer-2 views

Asahan  |  Bibit durian yang diberikan kepada warga tiga desa tersebut, diharapkan sudah berbuah dua tahun mendatang, dan dapat menambah pendapatan masyarakat. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Sutopo turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan mendampingi Kepala Desa dalam Rangka Pembagian atau penyerahan  bibit pohon durian dari bapak kepala Desa Gaja Sakti a.n Bapak Burhanudin Nasution yang di bagikan kepada seluruh Warga Desa Gajah sakti, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Gajah Sakti Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Selasa (25/05/2021).

PAda pelaksanaan kegiatan mendampingi Kepala Desa dalam Rangka Pembagian atau penyerahan  bibit pohon durian dari bapak kepala Desa Gaja Sakti a.n Bapak Burhanudin Nasution yang di bagikan kepada seluruh Warga Desa Gajah sakti tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Desa Gajah Sakti, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Kopda Sutopo, Perangkat Desa Gajah Sakti, Warga yang menerima Bibit Durian.

Warga Desa Gajah Sakti Kecamatan Bandar Pulau memperoleh bantuan bibit durian, penyerahan secara simbolis dilakukan di Desa Gajah Sakti, pada kesempatan tersebut Bapak Burhanuddin Nasution mengatakan, pembagian bibit durian tersebut, diperuntukan Desa Gajah Sakti akan memperoleh ribuan pohon. “Bibit durian yang diberikan kepada warga ini, merupakan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), dan diharapkan dapat mengembangkan perekonomian masyarakat serta menambah asri lingkungan sekitar,” katanya.