oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Pekerja Bongkar Muat Barang

-Militer-0 views

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan warga pekerja bongkar muat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram Koptu Y Adi Putra turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan pekerja bongkar muat diantaranya Pak Kamaruddin, Pak Amir, Bu upik, Pak Uus, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Jumat (28/05/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu Y Adi Putra melaksanakan komsos tentang upah bongkar muat barang dengan Pak Kamaruddin, agar tabel harga bongkar muat barang yang sesuai dengan peraturan serikat pekerja seluruh indonesia (SPSI).

Babinsa Koptu Y Adi Putra menghimbau para pekerja bongkar muat barang ikuti aturan (SPSI) jangan sampai di luar peraturan ,kalau ada armada yang akan menurunkan barang di wilayah kota ongkos bongkar atau muat terlalu tinggi sehingga timbul perselisihan dengan pengusaha.mari kita jaga situasi agar aman dan tenang. Maka dari itu jaga situasi dan kondisi wilayah yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Teluk nibung, terang Babinsa Koptu Y Adi Putra.