oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pam Pembagian UMKM Bagi Warga Binaan

-Militer-5 views

Asahan  |  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Kamaluddin dan Serda Kamaruddin turut serta melaksanakan  PAM pembagian  UMKM yg dibagikan kepada masyarakat di kantor cabang BRI yang dilaksanakan bertempat di jalan Wahidin Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (21/10/2020).

Dalam hal ini untuk mekanisme pembagian yg disalurkan kepada msyrkat dengan jumlah 1100 orang penerima khususnya BRI cabang Kisaran Selain itu pembagian dibagi selama 3 hari dengan rincian perharinya dibatasi jumlah 400 orang.

Pada kesempatan tersebut sebagai Babinsa Serda Kamaluddin kami juga mengarahkan  kepada masyarakat agar tidak berkerumunan guna mencegah virus Corona (Covid-19) selain itu kami sebagai Babinsa kami menghimbau Kpd masyarakat agar  melaksanakan  protokol kesehatan dalam menerima bantuan UMKM  dengan cara menghimbau.

Adapun cara penghimbauan atau sosialisasinya kepada warga binaan adalah dengan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.