oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Upacara Secara Virtual Dalam Rangka HUT TNI Ke-76

-Militer-73 views

Batu Bara  |  Dalam rangka HUT TNI ke 76 tahun ini, Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos,  memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan Upacara Virtual yang dilaksanakan di wilayah masing-masing, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 02/Air Putih Kapten Inf Iskandar turut serta mengikuti dan beserta Personil Koramil 02/Air Putih menyaksikan Upacara Secara Pirtual HUT TNI ke76, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Koramil 02/Air Putih, Desa Tanjung Kubah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Selasa (05/10/2021).

Jajaran Koramil yang berada di wilayah Kabupaten Batu Bara melaksanakan Upacara Virtual dalam memperingati HUT TNI yang ke 76 tahun. Baik melalui Televisi maupun melalui Youtube secara live dari Istana Merdeka Republik Indonesia. “Kami tetap melaksanakan upacara walaupun secara Virtual” ujar Danramil dalam kesempatannya. Hal ini menjadi berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan Pandemi Covid 19.

Dengan peralatan yang seadanya jajaran Koramil se Kabupaten Batu Bara tersebut tetap Hikmat dan tegap dalam melaksanakan Upacara Virtual tersebut. Dalam penekanannya Presiden Republik Indonesia menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh Prajurit di Tanah Air maupun luar Negeri, telah memberikan Jiwa dan Raganya untuk Bangsa ini, terang Danramil.

Berita Lainnya