oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Melalui Koramil 07/AJ Laksanakan Sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

-Militer-7 views

Asahan  |  Kegiatan Bintara Pembina Desa Koramil-07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A. H. Barus turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan sosialisasi dan memebrikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan pendisiplinan protokol kesehatan covid-19, termasuk pada saat berkumpul agar menjaga jarak dan senantiasa gunakan masker seperti tempat pelayanan masyarakat, diantaranya di Balai Desa Subur Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Jumat (23/10/2020).

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut agar Warga masyarakat menerima arahan dari Babinsa ttg pentingnya pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 terutama penggunaan masker guna memutus penyebaran wabah covid-19.

Serda A. H. Barus mengatakan bahwa kegiatan rutin ini yang dilaksanakannya itu bertujuan untuk menghimbau dan mengajak masyarakat agar mengikuti aturan tentang Protokol kesehatan demi memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid-19. “Ini merupakan upaya Koramil 07/Air Joman dalam tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaan,” kata Babinsa.

Lebih lanjut Serda A. H. Barus menerangkan untuk sasaran pada patroli kali ini dirinya bersama Tim membidik tempat-tempat keramaian seperti toko-toko yang mana tempat tersebut sering di kunjungi warga. “Sasaran kita hari ini yakni toko-toko dan warung-warung diwilayah Binaan,” terang Serda A. H. Barus.