oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Monitor Pelaksanaan Coffee Morning Dandim Bersama Unsur Forkopimda

-Militer-3 views

Asahan  |  Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, menggelar pertemuan/Coffee Morning bersama dengan Unsur Forkopimda wilayah Kabupaten Asahan dan Tanjung Balai sebagai langkah dalam menjalin sinergitas juga kerjasama bernuansa silaturahmi yang dilaksanakan bertempat di jalan Ampera Mako Lanal Tbk Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Rabu (13/01/2021).

Dandim menyampaikan, Berkaitan dengan ini Kodim 0208/Asahan mendapat kepercayaan dari pimpinan untuk kesepakatan kemajuan Kota Tanjung Balai dan Kabupaten Asahan dalam membahas pengerukan pasir sungai dari Panton sampai Kota Tanjung Balai.

Untuk itu  Dandim juga mengajak ” mari kita semua bersama-sama baik dari rekan media, pengusaha, dan juga unsur forkopimda  dan elemen lain untuk bersama-sama  menyukseskan program kegiatan ini agar bisa kita kerjakan dengan sebaik baiknya, ungkap Dandim.

Dalam hal ini sesuai dengan Visi Misi Dandim 0208/Asahan yaitu ” Sinabang ” Sinergi, Ternama dan Berkembang maka itu perlunya kerja sama yang baik agar visi misi Sinabang tidak hanya sebagai slogan melainkan suatu yang dapat kita wujudkan  karya nyata di Kabupaten Asahan dan Kota Tanjung Balai.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Sertu Suwardi mengatakan pada saat melaksanakan Monitoring pelaksanaan Coffee Morning dalam rangka untuk kemajuan Kota Tanjung Bali. Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Dandim 0208 /Asahan, Danlanal Tbk, Kapolres Tanjung Balai, Wali Kota Tanjung Balai, Bupati Asahan, Ketua DPRD Tanjung Balai, Ketua DPRD Kabupaten  Asahan dan Ka Bea Cukai Tbk. Pada pelaksanaan Kesepakatan Kegiatan sampai saat ini sedang berlanjut.