oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Tunjukkan Kekompakan Dengan Warga Binaannya Melalui Gotong Royong

-Militer-20 views

Asahan  |  Memenuhi kemanunggalan TNI sekaligus merawat lingkungan binaan, seperti yang dilakukan salah satu personil Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Tumirin Purnomo dan beserta Masyarakat Desa Aek Songsongan yang turut melaksanakan Kegiatan Gotong Royong. Giat tersebut bertempat di Jalan Pesantren, Dusun l Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Minggu (29/08/2021).

Babinsa Serda Tumirin Purnomo mengatakan, “gotong royong merupakan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itu, harus tetap dilakukan meskipun saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Tapi,” lanjut dia, juga tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Disisi lain, dia mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan virus corona atau Covid-19. Seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan lain-lain. “Dengan kita mendisplikan diri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh pemerintah, maka kita sudah membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai virus corona tersebut,”kata Babinsa. Dalam kegiatan turut dihadiri Kades Aek Songsongan Bapak Edy Syahputra MRP, Kadus dusun l Bapak Dede Kusuma dan Masyarakat Desa Aek Songsongan.

Berita Lainnya