oleh

Personel Kodim 0207/Simalungun Himbau Warga Pakai Masker Dan Jaga Jarak

-Militer-2 views

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 07/Pasar Baru Kodim 0207/Simalungun Kopda J.Saragih menghimbau warga binaan di Nagori Tanjung Rapuan  Kecamatan  Ujung Padang kabupaten Simalungun, Kamis (14/01/2021).

Kopda J.Saragih mengatakan, tujuan sosialisasi adalah dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah binaannya.

Anggota Babinsa ini juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan cara selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, sebab hanya dengan kesadaran mengikuti protokol Kesehatan pencegahan Penyebaran Virus Covid -19 dapat kita hentikan.

Menurut data Nasional, sampai saat ini penyebaran Virus ini masih belum melandai,artinya sampai saat ini jumlah yang positif yang terpapar masih banyak, maka oleh sebab itu kita menghimbau masyarakat untuk berperan aktif memutus mata rantai penyebaran Virus ini dan sekaligus mengedukasi masyarakat di lingkungannya untuk sama sama mencegah penyebaran Virus Corona ,demi kesehatan dan keselamatan bersama.