oleh

Personel Kodim 0207/Simalungun  Pantau Penegakan Prokes di Bank BRI Tanah Jawa

-Militer-5 views

Simalungun  |  Kesehatan warga desa binaan termasuk salah satu tanggung jawab Babinsa, untuk itulah Serda Misno Personel Bintara Pembina Desa Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun turun langsung kewilayahnya untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan/jaga jarak, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di depan Kantor BRI Unit Tanah Jawa Kelurahan Pem. Tanah Jawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Jumat (27/11/2020).

Pada kesempatan tersebut Personel Babinsa Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun tersebut dengan memantau penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga yang hendak mencairkan dana bantuan dari pemerintah, dengan menghindari penyebaran Covid-19, serta mentaati 3M.

Dalam kegiatan itu, Serda Misno mengimbau warga untuk tidak berkerumun saat mengantre di depan bank BRI. Kepada warga juga diimbau untuk disiplin menggunakan masker. “Mari kita patuhi protokol kesehatan di setiap kesempatan. Jangan pernah lupa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik. Inilah satu-satunya cara agar kita terhindar dari penyebaran covid-19,” ujarnya.