oleh

Personel Kodim 0207/Simalungun Siap Dalam Pengaman di KPU Pematang Raya

-Militer-4 views

Simalungun  |  Apel pengamanan dilakukan di halaman kantor KPU Pematang Raya oleh Personel Bintara Pembina Desa Jajaran Kodim 0207/Simalungun, dalam tahapan pendaftaran cabup dan cawabup Pilkada 2020 Kabupaten Simalungun, pihak Kodim 0207/Simalungun mengerahkan personil dalam pengamanan yang dalam pelaksanaanya akan didampingi dari Polres Simalungun serta anggota Satpol PP, Kamis (24/09/2020).

Dalam hal ini Pasiter Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Binsar Panjaitan mengungkapkan mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau underestimate dalam pengamanan Pilkada, dimana setiap tahapan Pilkada akan dilakukan pengawalan dan pengamanan secara ketat, “Kita tidak kau underestimate pengamanan akan kita lakukan maksimal tentunya bersama dengan rekan Polri dan Instansi terkait lainnya,” ucap Pasiter.

Lebih lanjut Kapten Inf Binsar Panjaitan merinci dalam pengamanan pihaknya telah memploting anggota baik dilokasi pendaftaran di kantor KPU Blora maupun di jalur atau rute yang akan dilewati dari kediaman calon menuju KPU. Kapten Inf Binsar Panjaitan menekankan, bahwa selama Pilkada 2020, pihaknya akan all out dalam pengamanan dan pihaknya tak akan segan memberikan tindakan tegas terukur jika ada oknum oknum yang ingin menganggu pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Simalungun. “Kita akan All Out dalam pengamanan, jika ada yang ingin menganggu jalannya Pilkada di Kabupaten Simalungun, kami tak segan bersama Polres Simalungun untuk melakukan tindakan tegas terukur,” tandas Pasiter.