oleh

Personel Koramil 01/Siantar Utara Aktif Dampingi Dinas Sosial Bantu Korban Kebakaran

-Militer-38 views

Pematang Siantar  |  Personel Koramil 01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun Serka Kari Gultom mendampingi Dinas Sosial dan BPBD Kota Pematang Siantar dalam rangka memberi bantuan korban kebakaran bertempat di Jalan Sriwijaya gang Sewu Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara, Rabu (12/02/2020).

Serka Kari Gultom mengatakan kejadian kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik atau korsleting listrik  yang mengakibatkan Belasan rumah di Jalan Tanah Jawa dan Jalan Sriwijaya, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Pematangsiantar, Sumatera Utara, hangus terbakar.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran hebat itu. Namun, tampak beberapa orang dilarikan ke rumah sakit. “Korban jiwa sementara ini tidak ada, cuma tadi tiga orang lanjut usia (lansia) dibawa ke RS,” kata Kepala Seksi Pemadam Kebakaran (Kasi Damkar) Kota Pematangsiantar, Ujar Gultom.

Mudah mudahan dengan adanya pemberian bantuan ini dapat meringankan bagi para korban kebakaran di Jalan Sriwijaya gang Sewu Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara ini. Novel salah satu korban mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang mau memberikan bantuan berupa sembako dan alat selimut yang sekarang ini kami sangat butuhkan semoga kedepanya kami mendapat bantuan berupa perehapan rumah kami yang telah terbakar dari pemko P.Siantar Ujar Bapak Novel.